My Kpop Idol

2PM….2PM…Hottest

 
Siapa yang ga tau 2PM?? tau doonkk!!!!!

Ga tau kenapa mereka bener2 bkin aku gila,,,,(Ini semua karena TYAS TRIATMI (twitter dia nih yg mau kenalan @taemityas) yang udah ngenalin 2PM ke aku…) hhahahhhaha!!! sebelumnya aku ga pernah yang namanya ngefans sampe kyak gini banget,,,hohoho…tapi yang pasti 2PM (ada Junsu, Taecyeon, Nichkhun, Wooyoung, Junho n’ Chansung) ,,,sarangaeo,,,,

Check it this amazing piict….

ni 2PM lagi jadi iklan Mr. Pizza…..

 
my cute wooyoung,,,

 
udongiee,,,,,,muaachh
 
 
woo, khun, junho….so handsome,,

 
ini 2PM artisnya produk NEPA….
 
 
Selain NEPA, 2PM juga artisnya coca-cola ni,,,,
 
 
POkoknya semangat terus buat 2PM,,,,,,berharap banget bisa ketemu. I love 2PM pake bangeeetttt,,,,!!!!

Sukses aja,,,,,ntar maen ke Solo ya Oppa,,,,hahhahha,,,!!! Dah 2 kali ke Jakarta tapi ga pernah bisa datang juga wat nonton,,!!! Oppa fighting,,,!!!

 
Biar Mahasiswa, saya juga punya idola. So…this I am….hahaha
Iklan

Tentang dhiepie

Seorang Mahasiswa yang terus berjuang untuk lulus...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s